Cara Mancing Ikan Mas Yang Susah Makan Paling Gampang

Cara Mancing Ikan Mas Yang Susah Makan Paling Gampang


Ikan mas merupakan salah satu ikan yang banyak digemari oleh masyarakat indonesia karena ikan ini mengandung banyak sekali protein yang sangat baik untuk perkembangan tubuh. Dengan mengkonsumsi ikan mas secara rutin akan membuat metabolism tubuh berjalan dengan baik. Namun sering kali pada saat memancing ikan mas terkadang sangat susah untuk di dapatkan, hal ini mungkin ikan mas ini kekenyangan atau ikan mas ini susah makan. Apabila ikan mas yang anda cari sdang susah pada saat makan maka anda membutuhkan beberapa tips dari website ini supaya ikan mas yang anda tuju mudah di dapatkan.

Website ini merupakan website yang memberikan berbagai macam tutorial dan juga tips memancing ikan dan mendapatkan ikan termasuk juga cara mancing ikan mas yang susah makan. Apabila anda mengalami masalah tersebut maka anda perlu membaca tips-tips dari website ini untuk membuat anda memperoleh pencerahan. Tersedia berbagai macam tips tips cara mancing ikan mas yang susah makan untuk mengatasi masalah ikan mas yang susah makan di tempat anda memancing.

Cara Mancing Ikan Mas Yang Susah Makan Dengan Tips Terbaik

Berikut ini merupakan beberapa tips cara mancing ikan mas yang susah makan yang dapat anda aplikasikan terhadap ikan mas yang akan anda pancing. Tips-tips ini yaitu sebagai berikut :
  1. Mancing ikan mas di tempat yang tidak terlalu keruh karena factor lingkungan seperti penemaran air sangat mempengaruhi nafsu makan ikan mas
  2. Mancing ikan mas dengan meracik ulang umpan, terkadang umpan yang digunakan ini mengalami masalah seperti kurang essence dan lain sebagainya sehingga ikan mas tidak nafsu makan.
  3. Mancing ikan mas di pada saat siang hari di tempat yang adem, perubahan suhu di tempat yang adem tidak terlalu signifikan karena tubuh ikan mas sangat sensitive terhadap perubahan suhu

Cara Mancing Ikan Mas Yang Susah Makan

Apabila anda kesulitan untuk memancing ikan mas, maka anda bisa membaca tips cara mancing ikan mas yang susah makan di atas karena tips tersebut menjelaskan beberapa cara mancing ikan mas yang susah makan yang tepat dan benar. 

Dengan memperhatikan tips di atas akan membuat anda mudah memperoleh ikan mas. Salam satrike !

2 comments:

  1. thanks infonya, dan jangan lupa kunjungi kami di https://goo.gl/EyzFs9

    ReplyDelete
  2. Terimakasih infonya
    http://tokoaquatic.com/umpan-ikan-lele-kilo-gebrus-paling-jitu/

    ReplyDelete