Home » » Cara Memancing Agar Dapat Ikan Banyak Paling Ampuh

Cara Memancing Agar Dapat Ikan Banyak Paling Ampuh

Cara Memancing Agar Dapat Ikan Banyak Paling Ampuh


Kegiatan memancing memang menjadi salah satu aktifitas yang sangat seru bagi pemancing pemula maupun pemancing profesional. Tentu kegiatan memancing ini bisa menjadi hobi yang menyenangkan bagi anda yang suka dengan tantangan dan juga melatih kesabaran dalam menangkap ikan. Selain itu juga memancing ikan menjadi mata pencaharian bagi nelayan yang sehari – harinya menangkap ikan di laut maupun di danau. 


 Memancing ikan ini sebaiknya anda lakukan di spot – spot terkenal untuk memancing di daerah anda seperti di sungai, pintu air, danau, hingga pantai. Tentu setiap daerah memiliki spot mancing yang ideal dan juga memiliki ikan target yang bermacam – macam. Memancing yang mengasyikan adalah mendapatkan ikan yang berukuran besar dan jumlahnya sangat banyak. Langsung saja berikut tips dan cara memancing agar dapat ikan banyak yang bisa menjadi salah satu referensi anda.

Baca Juga : Cara Memancing Agar Cepat Mendapatkan Ikan Besar

Cara Memancing Agar Dapat Ikan Banyak Terbaik

Untuk cara memancing agar dapat ikan banyak yang pertama adalah anda harus menyiapkan piranti pancing yang lengkap dan benar. Seperti joran, kail, pelampung, pemberat, hingga ril untuk menggulung senar atau benang pancing. Usahakan anda menyiapkan piranti pancing yang tepat untuk ikan target anda. Seperti contoh jika anda ingin memancing ikan yang berukuran sedang dan besar anda juga harus menyiapkan senar dan joran yang kuat untuk menghindari ikan yang di dapat terputus. 

Cara Memancing Agar Dapat Ikan Banyak Yang Benar

Kemudian cara memancing agar dapat ikan banyak yang selanjutnya adalah anda harus menyiapkan umpan ikannya. Nah umpan ikan inilah yang paling penting karena umpan yang cocok maka akan mudah sekali di makan ikan. Umpan sendiri ada 2 jenis yakni umpan hidup seperti jangkrik, cacing, ataupun kroto. Juga ada umpan buatan dari kayu yang bisa menyerupai ikan hidup yang bisa anda gunakan untuk memancing ikan predator seperti giant travelly di tengah laut.

Jika anda ingin memancing ikan yang banyak sebaiknya anda menggunakan cara memancing agar dapat ikan banyak yang jitu ini sasaran yang paling pas adalah memancing ikan jenis apapun.

1 comments: