Home » » Cara Memancing Agar Cepat Mendapatkan Ikan Besar

Cara Memancing Agar Cepat Mendapatkan Ikan Besar

Cara Memancing Agar Cepat Mendapatkan Ikan Besar

Kegiatan memancing memang menjadi salah satu aktifitas bagi seseorang yang sangat mengasyikan dan bisa melepas stres. Memang kegiatan memancing ini identik sekali dengan penangkapan ikan yang menggunakan peralatan memancing seperti joran, kail, dan tentunya umpan. Namun untuk sebagian orang kegiatan memancing ini menjadi salah satu kegiatan yang bisa menjadi salah satu mata pencaharian sehari – hari. Sebelum anda membaca artikel ini sampai selesai. 


Saya menghimbau kepada anda pemancing profesional langsung close postingan ini karena di jamin anda akan bosan membacanya. Nah bagi anda pemancing pemula mungkin cara memancing agar cepat mendapatkan ikan ini bisa menjadi referensi anda yang bermanfaat.

Baca Juga : Cara Memancing Agar Cepat Dapat Ikan 100% Berhasil

Cara Memancing Agar Cepat Mendapatkan Ikan Terbaik

Untuk cara memancing agar cepat mendapatkan ikan yang pertama adalah anda harus menyiapkan peralatan memancing yang benar. Antara lain joran, kail, pelampung, timah pemberat, dan juga ril atau biasa di sebut dengan kerekan. Nah setelah anda menyiapkan peralatan itu semua anda bisa menyiapkan beberapa resep umpan untuk target ikan yang ingin anda tangkap. 

Contohnya untuk menangkap ikan bandeng anda bisa menyiapkan umpan hidup seperti jangkrik. Bisa juga menggunakan umpan pelet dari campuran roti yang di tumbuk di tambah dengan ramuan lainnya agar aromanya memikat.  

Cara Memancing Agar Cepat Mendapatkan Ikan Paling Ampuh


Kemudian cara memancing agar cepat mendapatkan ikan yang terakhir adalah anda harus menentukan jenis ikan apa yang anda ingin incar. Setelah anda tentukan anda langsung menyiapkan beberapa resep umpan yang jitu untuk memikat ikan tersebut. Untuk melihat resep umpan ikan yang ingin anda cari anda bisa melihatnya di website ini.

Jika anda ingin memancing agar cepat dapat ikan sebaiknya anda menggunakan cara memancing agar cepat mendapatkan ikan banyak yang jitu ini.

2 comments: